Jumat, 19 Agustus 2011

5 Tahun Tidur Bersama Mayat Istri



Benar-benar menyeramkan keluarga berasal vietnam ini.Bapa dan Anak tidur disamping mayat isteri dan ibunya selama lebih dari 5 tahun.benar-benar suatu perbuatan yang aneh dan menakutkan.

Seorang lelaki berasal Vietnam, Le Van, 55 tahun, menggali makam isterinya dan mengambil jenazahnya.Lelaki itu kemudian melapisi jasad tersebut dengan tanah liat dan membentuknya menjadi tubuh wanita.Jasad berbalut tanah liat itu kemudian diletakkan di tempat tidur agar boleh dipeluknya setiap saat selama lima tahun.

Menurut laporan media tempatan, Van mulai tidur di atas makam isterinya sejak tahun 2003 lalu.Satu setengah tahun kemudian dia memutuskan untuk menggali kubur isterinya agar dia boleh tidur di samping isterinya.

Jiran tetangga yang mengetahui perbuatan tersebut kemudian memujuk Van agar menghentikan tindakan gilanya.Namun,pada bulan November 2004 Van kembali ke kubur, menggali mayat isterinya dan membawanya ke rumah hingga sekarang.

Bukan hanya Van,anaknya setiap hari juga tidur dan memeluk mayat ibunya setiap malam.

"Aku orang yang selalu melakukan hal-hal yang berbeda.Aku tidak seperti orang normal,"Hanya badan isteri saya yang meninggal ... tapi rohnya masih bersama kami. Aku tidak takut sama sekali ketika tidur dengannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar